Gara-gara Facebook, Kekasih Rudi Garcia Dipecat Roma TV

Kekasih Rudi Garcia, Francesca Brienza
Sumber :

VIVA.co.id - Kekasih Rudi Garcia, Francesca Brienza, benar-benar malang nasibnya. Wanita cantik yang menjadi kekasih mantan pelatih AS Roma itu harus kehilangan pekerjaannya dikarenakan sebuah postingan di Facebook.

Seperti dilansir 101 GreatGoals, Brienza memberikan tanda like kepada sebuah postingan Facebook yang berisikan kecaman pada pelatih Roma Luciano Spalleti. Yang mana, Spalleti memilih menaruh kapten Francesco Totti di bangku cadangan.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

http://www.corrieregiallorosso.com/wp-content/uploads/2014/09/Garcia-Brienza.jpg

Alhasil, Brienza pun langsung dipecat dari posisi sebagai seorang presenter Roma TV. Atas tindakannya tersebut, dia pun langsung meminta maaf dan merasa telah melakukan sebuah tindakan yang cukup menarik kontroversi.

"Saya minta maaf karena me-like sebuah foto dari teman tanpa terlebih dahulu membaca isi postingannya,” kata Brienza, pada akun Twitter miliknya.

Seperti diketahui, Spalleti merupakan pelatih pengganti Garcia yang dipecat oleh manajeman I Lupi pada awal tahun ini. Namun, banyak pihak yang menilai bila pemecatan Brienza juga tak lepas dari posisinya sebagai kekasih Garcia.

Selebrasi gol pemain AS Roma, Edin Dzeko

AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton

AS Roma belum terkalahkan hingga 4 pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016