2 Gol Giroud, Kado Spesial untuk Anak yang Baru Lahir

Striker Arsenal, Olivier Giroud (kanan).
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id - Olivier Giroud tampil sebagai bintang kemenangan Arsenal, saat melawan Hull City di replay babak 5 Piala FA, Selasa 8 Maret 2016 (Rabu dini hari WIB). Pemain internasional Prancis ini mencetak 2 gol dan membawa The Gunners menang telak 4-0.

Dalam laga di Kingston Communications Stadium itu, Giroud membuka keunggulan Arsenal di menit 41. Dia mampu memanfaatkan backpass ceroboh pemain Hull, David Meyler. Itu menjadi gol pertama Giroud, setelah puasa gol dalam 130 menit.

Seperti dilansir 101greatgoals, usai gol tersebut, Giroud melakukan selebrasi seperti menggendong bayi. Pemain 29 tahun ini, mengajak tiga rekannya, Calum Chambers, Alex Iwobi, dan Mohamed Elneny.
Olivier Giroud dedicates his Arsenal opener at Hull to newborn son Evan
Ternyata, perayaan gol tersebut bermakna khusus. 24 jam sebelum laga kontra Hull, Giroud baru saja dianugerahi anak kedua.

Ya, istri Giroud, Jennifer baru saja melahirkan bayi laki-laki, yang diberi nama Evan. Ini melengkapi keluarga kecil mereka, setelah anak pertama, yang bernama Jade.

Perayaan Evan lahir ke dunia begitu spesial. Sang ayah mampu mencetak 2 gol dan membawa The Gunners melaju ke perempat final Piala FA. Sama seperti yang diharapkan manajer, Arsene Wenger sebelum pertandingan berlangsung.

"Olivier telah menjadi ayah dari seorang anak laki-laki, malam tadi. Saya harap ini akan membuat dia percaya diri untuk mencetak gol malam ini," ucap Wenger.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016