Eks Selingkuhan Legenda MU Kini Jadi 'Hot Mama'

Mantan selingkuhan Ryan Giggs, Imogen Thomas
Sumber :
  • Now Magazine
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Nama Imogen Thomas sempat mencuri perhatian ketika menjadi selingkuhan legenda Manchester United, Ryan Giggs. Sekarang, Imogen tampak makin seksi meski baru saja melahirkan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Dalam satu pekan terakhir, Imogen memang sangat rajin mengunggah fotonya yang sedang menggunakan bikini. Tak sedikit ia mempertontonkan belahan dadanya.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Mantan putri kecantikan Wales itu tampak cantik dengan bikini berpola macan tutul, dengan hiasan emas di bagian lehernya. Kacamata berwana torquise sangat pas dengan senyum manis Imogen.

Di foto yang lain, Imogen kembali memamerkan kemolekan tubuhnya dengan bikini berwarna ungu. Kacamata berframe lebar juga dipakainya.

Yang tampak paling terlihat adalah tubuh Imogen yang sangat terjaga, tidak seperti seorang ibu yang baru melahirkan dua orang anak. "Hot Mama" tulis Daily Mail yang mengangkat artikel tentang wanita 33 tahun tersebut.

Saat Imogen sedang menikmati liburan di bawah sinar matahari, Giggs malah sedang pusing melihat penampilan MU di kancah Premier League maupun Eropa.

Sang asisten pelatih Louis van Gaal itu kini menduduki peringkat 6 klasemen, terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan, dan terancam terdepak dari Liga Europa. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya