Evan Dimas Rayakan Ultah Bersama WNI di Spanyol

Evan Dimas (tengah) bersama WNI di Spanyol
Sumber :
  • VIVA.co.id/Januar Adi Sagita
VIVA.co.id
Lilipaly Cuma Jadi 'Ban Serep' di Timnas Indonesia?
- Pemain Indonesia yang tengah menjalani trial dengan klub Espanyol B, Evan Dimas, merayakan ulang tahunnya pada Minggu 13 Maret lalu. Tahun ini, eks kapten Timnas Indonesia U-19 itu merasakan suasana berbeda di ultah ke-21.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Ibu Evan, Ana Darmono, mengatakan putranya merayakan ulang tahun secara sederhana. Perayaan itu dilakukan bersama sejumlah Warga Negara Indonesia lain yang berdomisili di Catalan.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
“Evan juga merayakan ulang tahun bersama para WNI lainnya yang ada di sana,” kata Ana kepada VIVA.co.id, Senin 14 Maret 2016.

Suasana perayaan ulang tahun Evan itu diketahui melalui sebuah foto yang dijadikan foto Blackberry Messenger (BBM) miliknya. 

Dalam foto itu, tampak Evan memegang sebuah kue ulang tahun, dan dikelelingi oleh beberapa orang lainnya yang semuanya berwajah Indonesia.

Alhamdulillah, meskipun jauh di negara orang, banyak WNI nemenin dan mendukung merayakan ultah Evan,” lanjut Ana bersyukur putranya mendapatkan perhatian dari sesama warga Indonesia.

Ana mengungkapkan, dia sangat senang dengan banyaknya WNI yang ikut merayakan ulang tahun anaknya itu. Sebab, hal itu bisa menjadi motivasi khusus untuk mengukir prestasi di Spanyol, khususnya terhadap karir Evan di Espanyol, klub yang dibelanya saat ini.

“Kalau saya hanya ingin yang terbaik untuk Evan, serta jangan sampai lupa untuk terus ibadah, karena itu merupakan kunci kesuksesan dunia akhirat,” kata Ana. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya