Menara Eiffel Tanggapi Kesombongan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic saat masih berkostum Paris Saint-Germain.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id -  Komentar pongah dilontarkan bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. Hal itu saat ditanya mengenai masa depannya bersama Les Parisiens.

Ibra sangat diharapkan bertahan bersama PSG usai membawa timnya menjuarai Ligue 1 musim ini. Pemain internasional Swedia ini menyumbangkan 4 gol saat PSG membantai Troyes 9-0, akhir pekan lalu. Kemenangan ini memastikan gelar ke-4 secara beruntun untuk PSG.

Namun, saat ditanya soal masa depan, Ibra malah melontarkan candaan yang sedikit sombong. Mantan pemain Inter Milan dan Juventus ini akan bertahan di Parc des Princes jika manajemen klub memberikannya sebuah persembahan.

"Jika mereka menggantikan menara Eiffel dengan patung saya, kemungkinan saya akan bertahan," ungkapnya saat berbicara kepada beIN Sports.

(Baca juga: Ibra Mau Bertahan Jika PSG Mengganti Eiffel dengan Patungnya)

Tak disangka, komentar ini ditanggapi oleh Menara Eiffel. Seperti dilansir Soccerway, lewat akun resmi @LaTourEiffel, sang menara tak rela jika harus diganti dengan sosok Ibracadabra.

"Saya suka humor Anda, @Ibra_officiel @PSG_inside. Pemandangan @Paris memang terlihat indah dari sini. Namun, sayalah menara itu," ujar Menara Eiffel.

Bukan hanya itu, sang menara juga melontarkan tantangan untuk Ibra. "Coba @Ibra_official, bisakan Anda mendatangi saya hari Kamis, di puncak Menara Eiffel? Saya menunggu 1.665 langkah untukmu," lanjutnya.

Musim ini, Ibra tampil produktif bersama PSG. Pemain 34 tahun ini menorehkan 35 gol dari 38 pertandingan. Di Ligue 1, dia tercatat sebagai top scorer sementara dengan 27 gol.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016