Aura Religius, Senjata Rahasia Sukses Leicester

Sejumlah Biksu ketika berada di Stadion King Power
Sumber :

VIVA.co.id - Kesuksesan Leicester City di Premier League sejauh ini, tidak lepas dari senjata rahasia yang mereka miliki. Senjata rahasia tersebut, juga mengungkapkan sisi religius dari pemilik The Foxes yang berasal dari Thailand. 

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
 
Ternyata senjata rahasia dari Leicester adalah biksu Budha yang sempat memberkati lapangan. The Sun melaporkan, Biksu Budha Phra Prommangkalachan dan beberapa biarawan sempat berkunjung ke Stadion King Power pada 3 musim lalu untuk memberkati stadion dan memberikan keberuntungan kepada pemain. 
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
 
Aura religius yang dihembuskan para biksu ternyata ikut membawa hasil positif bagi Leicester. Prommangkalachan mengatakan, ia sempat menggantungkan beberapa jimat di leher beberapa pemain. 
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
 
"Saya tidak tahu apakah mereka memahami apa yang saya jelaskan. Namun, mereka mengetahui jika saya bisa membawa keberuntungan bagi mereka," kata Prommangkalachan. 
 
Pemilik Leicester adalah seorang pengusaha kaya raya asal Thailand, Vichai Srivaddhanaprabha. Kesuksesan The Foxes dianggap sebagai keberhasilan di Negeri Gajah Putih. Ia disebut-sebut sebagai seorang yang taat kepada Budha dan percaya akan karma. 
 
"Meski berbeda agama, namun kami sangat dekat seperti teman baik. Leicester akan menjadi 1 satu di Premier League musim ini," imbuhnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya