Presenter Cantik: Ronaldo Ternyata Bersahabat dengan Neymar

Kate Abdo pada malam penghargaan Ballon d'Or 2014
Sumber :
  • Elcomercio.pe

VIVA.co.id - Presenter Gala Ballon d'Or 2015 Kate Abdo membeberkan cerita menarik yang jarang diketahui orang. Terkait hubungan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan bintang Barcelona, Neymar Jr.

Abdo mengungkapkan, ada sisi menarik dari profil Ronaldo yang jarang diketahui. Dia bersikap peduli terhadap Neymar. Meski bintang Brasil itu rivalnya di ajang Ballon d'Or dan di atas lapangan hijau.

Ronaldo dan Lionel Messi sering menjadi kandidat, bahkan pemenang di ajang ini. Sehingga keduanya tidak begitu asing dengan protokoler acara ini. Berbeda dengan Neymar yang baru tahun ini jadi kandidat.

"Sebelum acara Ballon d'Or pada Januari lalu, kami melakukan gladi resik dengan para kandidat. Dan Ronaldo menghampir Neymar. Keduanya kemudian berbicara bahasa Portugal," kata Abdo dilansir Tribal Football, Kamis 24 Maret 2015.

"Messi dan Neymar merupakan rekan satu tim, tapi Ronaldo justru yang lebih sering membantunya (Neymar). Dia juga menunjukkan Neymar segalanya, dan menjamin Neymar dapat memahami semua penjelasan kru."

Abdo menambahkan, momen itu membuktikan jika Ronaldo sebenarnya sosok yang peduli. Berbeda dengan berbagai berita yang kerap mencitrakan Ronaldo sebagai sosok egois dan tidak bersahabat.

"Dia sangat baik dan peduli terhadap Neymar. Dilihat dari caranya membantu Neymar dan memastikan dia paham apa yang harus dilakukan. Itu sisi lain dari kepribadian Ronaldo yang tidak banyak diduga orang," tutur Abdo. (one)

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019