Cedera, Schweinsteiger Malah Bertemu Pacar di Miami

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id - Kapten Timnas Jerman Bastian Schweinsteiger tengah mengalami cedera lutut. Gelandang yang juga bermain untuk Manchester United ini mendapatkan cedera dalam sesi latihan bersama Der Panzer.

Schweinsteiger tak ikut bermain kala Jerman dipermalukan Inggris 2-3, dalam laga uji coba yang digelar di Olympiastadion, Berlin, 27 Maret 2016 dini hari WIB.

Dalam berita sebelumnya, Schweinsteiger dikabarkan sudah dibawa ke Munich oleh dokter Timnas Jerman, Hans-Wilhelm Mueller-Wolfhart, guna proses pemindaian MRI, Selasa, 22 Maret 2016 waktu setempat

Setelah dipastikan cedera dan absen, Schweinsteiger justru tertangkap kamera tengah berada di Miami, Amerika Serikat. Sedang apa dia?

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian



Dilansir Express, ternyata gelandang 31 tahun ini pergi ke Miami untuk mendukung sang kekasih, Ana Ivanovic, yang beraksi di ajang Miami Open 2016, Sabtu, 26 Maret 2016 waktu setempat.

Schweinsteiger menyaksikan langsung sang kekasih bermain melawan petenis asal Swiss, Timea Bacsinszky. Sayangnya, dalam laga itu Ivanovic justru menelan kekalahan atas lawannya.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Dalam fotonya, Schweinsteiger tampak tengah bertepuk tangan dengan menggunakan topi dan kaus berwarna putih. Lantaran cedera, ada alat penopang di bagian kaki kanannya.

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022