WAGs Kapten Chelsea Curi Perhatian Pantai Dubai

Kapten Chelsea, John Terry
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- John Terry mencetak gol saat Inggris terakhir kali atas Jerman, tapi bek Chelsea itu tampak bahagia bersama istrinya, Toni, di pantai Dubai saat kemenangan sensasional 3-2 Inggris atas Jerman semalam.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Seperti yang dilansir dari Daily Mail, beberapa hari belakangan kapten Chelsea itu menghabiskan waktu di Uni Emirat Arab. Setelah melakukan salah satu acara promosi, Terry pun disusul sang istri.

Kekasih Paul Pogba, Si Cantik yang Misterius
Terry terlihat bersantai dengan keluarganya di hotel bintang lima Palm di salah satu pulau ikonik, Palm Jumeirah, di Dubai.

@toni26terry ?? @atlantisthepalm @thomasroyall

A photo posted by John Terry (@johnterry.26) on Mar 26, 2016 at 4:14am PDT


Sang istri tentu menjadi perhatian tersendiri. Menggunakan bikini berwarna jingga, Toni terlihat sangat cantik di bawah teriknya mata hari. Kacamata hitam melengkapi wajah salah satu WAGs Stamford Bridge tersebut.

Selain bersantai di kolam renang, Terry juga melakukan skydiving yang tepat mengarah di atas Palm Jumeirah. Wajah pemain 38 tahun itu tampak sangat berbinar.

Hal itu bertolak belakang dengan masa depannya di Chelsea yang masih tanda tanya. Sampai sekarang masih belum ada pembicaraan kontrak, meski masa bakti Terry akan habis pada akhir musim nanti.

"Tak ada dialog saat ini tapi itu tak mengatakan tak akan ada sama sekali. Siapa yang tahu soal masa depan," kata Terry pada Daily Mail.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya