Usung Motif Klasik, Argentina Luncurkan Jersey Baru

Pemain tim nasional Argentina edisi 2016
Sumber :
  • footballkitnews.com

VIVA.co.id - Tim nasional Argentina baru saja meluncurkan jersey terbaru mereka edisi 2016. Seragam yang dipersiapkan untuk perhelatan Copa America Centenario dan Olimpiade Rio ini masih memiliki ciri identitas otentik dari skuat Tango tersebut.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Menurut Footyheadlines, desain klasik dan motif tradisional khas seperti yang pernah ada sebelumnya masih dipertahankan. Jersey keluaran Adidas ini seolah melengkapi rancangan jersey yang keluar pada Copa America 2015.

Sejumlah aksen memang menjadi pembeda dari jersey utama yang mulai dipakai dalam laga tandang mereka kala sukses memetik kemenangan 2-1 atas tuan rumah Chile, 25 Maret 2016. Selain untuk dikenakan dalam ajang Copa America Centenario dan Olimpiade Rio, seragam ini juga akan dipakai dalam perjuangan Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling

Masih dengan mengusung warna biru langit yang kental, aksen berbeda terdapat dalam tiga garis khas milik Adidas yang sebelumnya berada di bahu, kini berada di sisi samping kaus mulai dari bawah ketiak hingga sisi pinggul. Selain itu, tambahan corak berwarna hitam di bagian kerah juga ujung sisi lengan cukup bisa menawarkan sesuatu yang beda.

Kiper Cantik Timnas AS Disoraki Penonton, Apa Reaksinya?

Logo Federasi Sepakbola Argentina (AFA) masih terpampang jelas di sisi kiri dada jersey, dan pastinya logo Adidas di sisi kanannya. Dengan celana bermotif hitam layaknya desain klasik sebelumnya, jersey ini dipercaya akan mampu mengangkat semangat Lionel Messi cs.

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016