Gagahnya Eks Kiper Timnas U-19 Berseragam TNI-AD

Mantan penjaga gawang timnas U-19, Ravi Murdianto
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Sempat populer di kalangan pencinta sepakbola nasional, nama Ravi Murdianto kini justru mulai dikenal pada bidang yang berbeda. Usai meninggalkan Mitra Kukar pada akhir tahun lalu, Ravi pun memutuskan untuk mengabdikan dirinya bersama korps militer.

Empat Pemain Absen di Latihan Perdana TC Timnas U-19

Ya, usai terhentinya kompetisi sepakbola di Tanah Air, pemuda kelahiran Grobogan, Jawa Tengah, ini 'banting stir'. Ia pun merasa mantap untuk melanjutkan karier militer di TNI AD.

Eks penggawa Perserang Serang ini ternyata memang punya mimpi menjadi seorang personel TNI. Kiper yang mencuat bersama tim nasional Indonesia U-19 tersebut juga tak ragu memamerkan tampilan barunya sebagai seorang tentara.

Latihan Perdana, Timnas U-19 Digenjot Latihan Fisik

Dalam akun Twitter pribadinya, @RaviMurdianto, pria 21 tahun ini tampak gagah mengenakan seragam prajurit bersama mantan rekannya di timnas U-19, Dimas Drajad.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Tak lupa dalam caption foto tersebut Ravi pun menambahkan keterangan singkatnya. "alhamdulillah dapet cuti," tulis mantan anak asuh Indra Sjafrie itu. Dimas Drajad pun terlihat tak kalah gagahnya dan tampak begitu sumringah yang lantas juga me-retweet postingan tersebut.

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016