Kentalnya Konsep 'Petarung Tangguh' di Jersey Baru Portugal

Cristiano Ronaldo dengan jersey terbaru tim nasional Portugal edisi 2016
Sumber :
  • footyheadlines.com

VIVA.co.id - Seolah tak mau ketinggalan dengan tim-tim nasional negara lainnya, Portugal pun siap mengenakan seragam terbarunya. Dipersiapkan sebagai identitas penampilan utama Cristiano Ronaldo cs di Piala Eropa 2016, jersey anyar Selecao Das Quinas tetap menampilkan kesan modern dan berkualitas tinggi.

Desain yang simple namun elegan, sangat khas dalam guratan apparel Nike memang begitu terasa sangat kental. Dengan mengandalkan spesifikasi produk terbaru, Nike Vapor Kit, diharapkan jersey ini dapat memberikan kenyamanan dan fleksibilitas tinggi bagi para pemainnya.

Timnas Portugal Buka Peluang Raih Medali Olimpiade Rio 2016



Masih memasang warna merah untuk jersey kandang dan hijau muda di versi tandang, edisi kali ini menawarkan sedikit sentuhan berbeda dari perpaduan warna di bagian lengan jersey yang ditambah warna agak pekat dari bagian dada jerseynya.



Menurut Footyheadlines, konsep yang diusung dalam kedua jersey terbaru Portugal ini adalah "Nacao" (bangsa) dan "Valente" (berani). Di mana dua unsur tersebut mewakili jiwa petualang dari Portugis.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM



Hal ini diaplikasikan ke bagian dalam jersey yang menyerupai manset dengan berlambangkan simbol 'Armillary Sphere'. Ini bak alat navigasi andalan sebagai ungkapan penghormatan kepada para pelaut Portugal yang terkenal tangguh menaklukan ganasnya lautan dan samudera.

Secara resmi jersey ini sudah mulai dipakai dan dikenakan dalam pertandingan persahabatan melawan Bulgaria pada 25 Maret 2016 lalu. (one)

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016