Casillas Diam-diam Nikahi Pacar yang Tengah Hamil Tua

Penjaga gawang FC Porto, Iker Casillas (kanan) dan kekasihnya, Sara Carbonero.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id - Memulai hubungan pada 2010 lalu, penjaga gawang Timnas Spanyol dan FC Porto, Iker Casillas, akhirnya menikahi sang kekasih, Sara Carbonero. Namun, peristiwa sakral ini justru disembunyikan Casillas dari awak media.

Dilansir Daily Mail, Casillas melangsungkan pernikahan di kantor catatan sipil di Boadila del Monte, Madrid, 20 Maret 2016 lalu. Tak ada tamu undangan dalam upacara pernikahan Casillas dan Sara, kecuali dua orang saksi.

Hubungan keduanya memang senantiasa hangat. Masih segar dalam ingatan, kala Timnas Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Secara spontan, Casillas yang girang dan langsung mencium bibir Sara, justru usai diwawancara.

Uniknya, Sara yang berprofesi sebagai jurnalis olahraga di sebuah stasiun televisi Spanyol, dalam siaran langsung melaporkan pertandingan Spanyol vs Belanda.

Sejak berhubungan pada 2010, Casillas dan Sara telah dikaruniai seorang putra bernama Martin. Buah cinta Casillas dan Sara ini lahir pada 3 Januari 2014 lalu.

Kabar menyebutkan, Casillas dan Sara tengah menanti kelahiran putra kedua mereka. Sara mengandung buah cinta keduanya dengan Casillas, dan diprediksi akan lahir pada Juni nanti.

Resmi, Fernando Hierro Mundur dari Timnas Spanyol
 

La curva de la felicidad es su sonrisa ??. #echandodemenosapapá #continuamentetraduciendosulenguadetrapo

A photo posted by Sara Carbonero (@saracarbonero) on Mar 26, 2016 at 8:47am PDT


Dalam akun Instagram pribadinya, Sara mengunggah foto tengah berbadan dua, bersama putra sulungnya, Martin. Dalam keterangannya, foto tersebut diunggah Sara sekitar 4 hari yang lalu. (one)

Kiper Senior Spanyol Kritik Bola Piala Dunia 2018

 

Fernando Hierro saat menangani Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018

Spanyol Tunjuk Pengganti Fernando Hierro

Fernando Hierro menolak kembali menjadi Direktur Olahraga RFEF.

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2018