Setim dengan Ronaldo-Messi, di Mana Posisi Legenda Madrid?

Raul Gonzalez saat berkostum Real Madrid.
Sumber :
  • flickr

VIVA.co.id –  Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez mengungkapkan posisinya jika diberi kesempatan bersanding dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam satu tim. Dia merendah dengan menyebut kursi cadangan menjadi posisi yang tepat.

Kisah Haru Anak Difabel Ingin Jumpa Bintang Barcelona

Dilansir Dailymail, Raul mengakui kehebatan pemain Argentina dan Portugal ini. Hal tersebut dibuktikan dengan 2 rekor mencetak gol yang ditaklukkan kedua pemain ini.

Rekor mencetak gol Raul bersama klub dan rekor di La Liga berhasil dilewati oleh kedua pemain ini. Total, 323 gol untuk Madrid dan 228 gol di La Liga telah diukir oleh Raul.

Rumah Legenda Barcelona Kemalingan, Pencuri Ambil Vodka

Atas alasan ini, Raul berani menyatakan jika kedua pemain ini adalah yang terbaik. Mereka mampu menyainginya ketika berada di satu tim.

"Mereka adalah yang terbaik. Saya akan mendapatkan tempat di bangku pemain cadangan," kata mantan striker tajam El Real ini.

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

Raul meninggalkan Madrid setelah 16 tahun merumput bersama. Dia kemudian bergabung dengan Schalke pada 2010 dan memutuskan pindah ke klub Qatar, Al Sadd, pada 2012. Karirnya kemudian berlanjut ke klub New York Cosmos pada 2014 dan menutup karir pada November 2015 lalu. (one)

 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya