Kisah Cinta Segi Tiga di Balik Duel Inter Milan Vs Torino

Mauro Icardi (kiri), Wanda Nara dan Maxi Lopez
Sumber :
  • zimbio

VIVA.co.id -  Duel Inter Milan melawan Torino dalam lanjutan Serie A, Minggu 3 April 2016 (Senin dini hari WIB), tak hanya mengenai persaingan di lapangan hijau. Ada cerita lain yang membuat laga di Giuseppe Meazza ini bertambah menarik.

Tak lain adalah kisah cinta segitiga antara striker Inter Milan, Mauro Icardi dan striker Torino, Maxi Lopez. Kisah ini melibatkan model seksi, Wanda Nara.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, Wanda merupakan mantan istri rekan setim Icardi di Sampdoria, Maxi Lopez. Icardi menghabiskan waktu bersama Lopez saat berada di Italia. Pemain 21 tahun ini bahkan akrab dengan ketiga anak Lopez.

Namun, ternyata sejak November 2013, Icardi mulai terlibat hubungan terlarang dengan Wanda. Kehadiran Icardi membuat pernikahan Lopez dan Wanda berantakan sampai harus bercerai.

Perseteruan Icardi dan Lopez memanas saat Inter bertemu Sampdoria yang diperkuat Lopez pada 13 April 2014. Saat itu, Lopez sampai menolak untuk menjabat tangan Icardi. Pers Italia bahkan sampai menjuluki duel tersebut sebagai Wanda Derby.
Kisah Cinta Kontroversial Icardi Berlanjut di Pelaminan
Hubungan "terlarang" Icardi dan Wanda akhirnya berlanjut ke pelaminan. Keduanya melangsungkan pernikahan di Buenos Aires, Argentina, pada 27 Mei 2014. Pasangan ini memiliki satu anak perempuan, yang bernama Francesca Icardi Nara.

Lalu, bagaimana nasib Lopez usai dikhianati Icardi dan Wanda? Ternyata, pemain 31 tahun ini sudah bisa "move on". Saat ini, dia sudah punya pacar, yakni model seksi Swedia yang bernama Daniela Christiansson.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi

Arsenal Ajukan Tawaran Final untuk Icardi

Tawarkan Rp512 miliar, ditambah Giroud, untuk dapatkan Icardi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016