Hadiah Kejutan Buat Fans Liverpool Usai Ponselnya Hilang

Laga Liverpool vs Borussia Dortmund.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id - Keberhasilan Liverpool lolos ke semifinal Liga Europa menjadi sebuah cerita yang luar biasa. Mereka mampu melakukan comeback sensasional setelah beberapa kali tertinggal dari Borussia Dortmund pada leg 2 perempat final di Stadion Anfield, Kamis malam, 14 April 2016.

Tapi, kisah dari seorang fans di akun Facebook, Liamie Marum, lebih menghebohkan. Berawal dari nasib sial kehilangan ponsel saat merayakan gol kemenangan dari Dejan Lovren di menit akhir laga, dia kemudian mendapat kejutan luar biasa.

"Yang saya katakan ini mungkin tidak bisa dipercaya. Saya kehilangan ponsel saat melakukan selebrasi gol Lovren di dekat bendera tendangan pojok," tulisnya dikutip 101 Great Goals.

"Namun, ketika saya akan kembali ke kursi di baris ketiga, petugas mengembalikan ponsel saya. Baru saja saya cek dan ternyata ... "

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Pemain Liverpool selfie pakai ponsel fans

Ya, rupanya ponsel yang sempat hilang itu ditemukan oleh dua pemain Liverpool, Mamadou Sakho dan Divock Origi. Mereka bahkan sempat memakainya untuk melakukan selfie sebelum kemudian menyerahkan kepada petugas keamanan.

Dan itu bisa menjadi hadiah kejutan yang luar biasa. (one)

Atalanta vs Liverpool

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Liverpool meraih kemenangan atas Atalanta dengan skor 1-0 dalam babak Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024