Deretan WAGs Seksi Panaskan Duel Chelsea vs ManCity

Kevin De Bruyne dan kekasihnya, Michele Lacroix
Sumber :
  • Instagram/lacroixmichele

VIVA.co.id - Partai seru akan berlangsung dalam lanjutan Premier League, Sabtu 16 April 2016. Dua tim kaya raya, Chelsea dan Manchester City bakal bentrok di Stamford Bridge.

Meski sudah tak menentukan perburuan gelar, partai ini diprediksi berlangsung panas. ManCity yang ada di posisi 4 ingin memastikan tiket ke Liga Champions musim depan. Sedangkan Chelsea yang ada di peringkat 10 berupaya membuka peluang lolos ke Liga Europa.

Selain panas antarpemain bintang di lapangan, ada juga "perang" lain yang tak kalah sengit. Tak lain adalah adu cantik dari pasangan masing-masing kedua tim.

Berikut ini adu seksi dari WAGs cantik Chelsea dan Manchester City, yang VIVAbola sajikan dari lini per lini:


Lini Belakang
Di lini belakang, Chelsea memiliki WAGs seksi yakni Natasa. Dia adalah istri dari bek asal Serbia, Branislav Ivanovic.

Natasa merupakan tetangga Ivanovic di daerah Sremska Mitrovica, Serbia. Keduanya sudah menikah sejak 2008.

Pasangan ini sudah dianugerahi 4 orang anak. Anak laki-laki yang bernama Stefan, lalu ada pasangan kembar yang bernama Andreja dan Ana. Anak keempat mereka adalah laki-laki yang bernama Dusan.

ManCity punya WAGs tak kalah seksi. Dia adalah Ludivine Kadri Sagna, yang merupakan istri Bacary Sagna. Ludivine tak segan tampil seksi dalam beberapa kesempatan dan memamerkan kemesraan lewat media sosial.

Pasangan yang menikah sejak 2010 ini sudah memiliki 2 anak. Mereka adalah Elias dan Kais.



Lini Tengah
Beralih ke lini tengah. Chelsea punya Daniella Semaan, yang merupakan kekasih dari Cesc Fabregas.

Semaan merupakan janda berusia 38 tahun asal Lebanon. Awal pertemuan mereka terjadi di sebuah restoran Jepang di London. Semaan menghampiri Fabregas dan ingin foto bersama.

Selain itu, mereka juga sempat bertukar nomor telepon. Fabregas dan Semaan dikaruniai dua putri, yang bernama Lia dan Capri.

Dari kubu ManCity, ada Michele Lacroix yang merupakan kekasih dari Kevin De Bruyne. Lacroix baru saja hamil pada bulan Januari lalu.

Karena sang kekasih akan melahirkan, De Bruyne menegaskan tak akan meninggalkan The Citizens. "Pacar saya akan melahirkan, Saya tidak ingin pindah tahun depan," ujar De Bruyne seperti dilansir ESPNFC.




Lini Depan
Alexandre Pato menjadi andalan Chelsea dalam 2 pertandingan terakhir. Rupanya, pemain yang dipinjam dari Corinthians ini punya kekasih seksi yang bernama Fiorella Mattheis.

Fiorella adalah aktris di Brasil, model, dan presenter televisi. Dengan modal 2,3 juta followers di Instagram, tentu saja wanita berambut pirang ini bakal jadi salah satu WAGs papan atas Premier League.

Selanjutnya, di lini depan, ManCity senantiasa mengandalkan Sergio Aguero. Berbeda dengan karirnya yang mulus, kisah cinta Aguero tergolong rumit.

Mantan pemain Atletico Madrid ini pernah menikahi putri Maradona, Giannina Maradona. Sempat dianugerahi seorang anak laki-laki, pasangan ini akhirnya bercerai.

Aguero lalu menjalin hubungan dengan penyanyi Amerika Selatan, Karina Tejeda. Namun, Aguero kembali putus.

Teranyar, pemain 27 tahun ini digosipkan berkencan dengan bomber wanita The Citizens, Toni Duggan. Namun belakangan Duggan membantah kabar ini.
 

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016