VIDEO: Putra Zidane Ternyata Kiper yang Takut Bola

Kiper U-19 Real Madrid Luca Zidane
Sumber :

VIVA.co.id – Ditunjuk menggantikan Rafael Benitez pada Januari lalu, Zinedine Zidane sukses membalas kekalahan Real Madrid dalam El Clasico kedua. Dia bahkan berhasil membawa Los Blancos lolos ke semifinal Liga Champions, sementara Barcelona sudah terdepak.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Dilansir dari Mirror pada Mirror pada Selasa, 19 April 2016, kiprah Zidane sebagai pemain bahkan lebih mentereng. Kemampuan olah bolanya luar biasa, walau jelang akhir karirnya diwarnai kontroversi, dengan tandukannya kepada Marco Materazzi di final Piala Dunia 2006.

Namun, insiden itu sekaligus memperlihatkan keberanian, serta kekuatan karakternya. Sayang, karakter Zidane yang kuat ternyata tidak menurun pada putranya, Luca, yang menjadi kiper U-17 Real Madrid dan baru dipromosikan ke U-19.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Tugas pertamanya adalah menghadapi PSG di semifinal UEFA Youth League. Debut Luca berakhir memalukan, karena dia tidak berani menghadapi bola yang ditendang pemain PSG. Luca dinilai tidak bertindak, seperti sebagaimana layaknya seorang kiper.

Di dalam situasi itu, semestinya kiper akan menjulurkan tangannya untuk menghalau bola, atau dengan gagah berani melompat menghentikan bola. Tapi itu tidak dilakukan Luca, yang justru membalikkan badannya seperti seseorang yang takut terkena bola.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024