Bintang Lain Koleksi Mobil Mahal, Neymar Koleksi Pesawat Jet

Neymar (kacamata bulat) dan sang ayah, Neymar Sr (depan)
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Gaya hidup mewah kerap ditampilkan para bintang sepakbola papan atas dunia. Hobi mengkoleksi berbagai mobil mewah nan mahal sudah menjadi kebiasaan umum para bintang mahal lapangan hijau.

Rumah Legenda Barcelona Kemalingan, Pencuri Ambil Vodka

Tengok saja seperti bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo yang mengkoleksi berbagai merk mobil mewah nan mahal di garasi rumahnya. Hal serupa juga ditiru para bintang papan atas Eropa lainnya.

Dan bintang Barcelona asal Brasil, Neymar Jr punya cara berbeda untuk menghamburkan uangnya. Dia diketahui membeli pesawat jet kelas premium untuk mendukung aktifitasnya yang padat. Dan ini jet kedua yang dibeli Neymar.

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL Makin Panas

Seperti dilansir laman Brasil, O Globo, Sabtu 30 April 2016, Neymar terungkap telah membeli pesawat jet eksekutif bermerk Cessna 680. Pesawat itu dibelinya dengan harga $9,1 juta (setara Rp119,9 milyar).

Proses pembelian sebenarnya sudah berlangsung pada 6 Agustus 2015 silam lewat transaksi yang dilakukan perusahaan pribadi Neymar, Neymar Sport & Marketing. Tapi hal ini baru diketahui publik saat ini.

Cap Separatis Terhadap Pique oleh Publik Spanyol Berlanjut

Cessna Citation 680 diketahui merupakan pesawat jet dengan ukuran medium. Pesawat eksekutif yang bisa mengangkut maksimal 12 penumpang. Pesawat ini memiliki kecepatan 890 km perjam.

Evelin (kiri), penggemar bintang Barcelona, Neymar.

Kisah Haru Anak Difabel Ingin Jumpa Bintang Barcelona

Dia sudah lama memendam hasrat bertemu dengan Neymar.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2016