Gara-gara Giggs Selingkuh, Keluarga Jadi Korban Teror

Legenda Manchester United, Ryan Giggs dan sang istri Stacey.
Sumber :
  • Daily Mail.

VIVA.co.id – Terbongkarnya perselingkuhan asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs dengan Kate Graville, wanita yang bekerja sebagai konsultan hotel menyebabkan timbulnya aksi teror. Entah siapa pelakunya, yang jelas mereka membuat lingkungan rumah pria asal Wales tersebut tidak nyaman.

Geregetan Lihat Proses Penjualan Saham Manchester United

Awal pekan ini ditemukan coretan besar di tembok rumah Giggs. Pesan yang disampaikan sangat tidak layak dibaca. Mereka mencaci Giggs dengan kata-kata kotor.

Buruknya, pemandangan tidak sedap tersebut justru pertama dilihat oleh putri kecil Giggs. Diketahui, meski sudah memilih cerai, Giggs dan istrinya Stacey Cooke masih tinggal satu atap, sembari menunggu proses dari pengadilan.

Sir Alex Ferguson Ditolak Del Piero Meski Juventus Degradasi

"Stacey akan mengantar anak-anak ke sekolah saat dia melihat tulisan ini," ujar mertua Giggs, Julie Coyle.

"Putri mereka berteriak histeris dan menangis saat melihat tembok. Ini adalah tindakan menjijikkan karena dilakukan terhadap rumah yang di dalamnya terdapat anak-anak," sambungnya dikutip The Sun.

Thomas Doll Setuju Pemain Persija Ini di Timnas U-20 Mirip Legenda MU

Aksi itu sudah dilaporkan kepada pihak berwajib. Sedangkan keluarga Giggs juga telah menyuruh orang untuk menghapus semua tulisan yang terpajang di beberapa sisi tembok rumah.

Bek Chelsea, Thiago Silva

5 Pencetak Gol Tertua di Premier League

Thiago Silva mencetak satu gol saat Chelsea bermain imbang 4-4 menghadapi Manchester City dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 12 November 2023.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2023