Sebut Messi Pendek, Miss BumBum Kini Goda Pique

Miss Bumbum 2015, Suzy Cortez.
Sumber :
  • http://www.dailymail.co.uk

VIVA.co.id – Miss BumBum, Suzy Cortez, sepertinya belum kapok menggoda pasangan orang. Setelah Lionel Messi, sekarang dia beralih ke bintang Barcelona lainnya.

Miss Bumbum Brasil Rela Buang Jersey Barcelona jika Messi Pindah

Suzy belum lama ini bikin heboh karena sering berpose vulgar dengan memakai jersey Barcelona bertuliskan nama Messi. Diduga dia memang ingin mencari sensasi agar semakin populer.

Tapi, usaha Suzy mendapat kecaman dari banyak pihak setelah Messi tiba-tiba “mendepaknya” dari daftar pertemanan di Instagram. Wanita dengan tubuh aduhai itu menduga bukan La Pulga yang menyingkirkannya, melainkan pasangan Messi, Antonella Rocuzzo.

Bikin Ngilu, Miss Bumbum Jalani Sesi Foto Seksi Pakai Jersey Barcelona

Suzy membela diri dan malah menyalahkan Antonella karena cemburu buta kepadanya. Namun, publik sudah terlanjur mengecam tindakan wanita 25 tahun tersebut dan menyebutnya sebagai perusak hubungan orang.

Tidak kapok dengan segala kejadian itu, Suzy kini berulah. Dia kembali menggoda pemain Barcelona, yakni Gerard Pique yang tak lain pasangan dari penyanyi seksi, Shakira.

Bosan dengan Messi, Miss Bumbum Goda Beckham dengan Pose Sensual

Tak sekadar memajang foto memakai jersey, Suzy jelas-jelas mengatakan bahwa Pique adalah satu-satunya pemain Barcelona yang membuatnya jatuh cinta.

"Messi pemain terbaik dunia, tapi bukan tipe saya. Dia terlalu pendek dan saya tidak pernah mengirim foto vulgar," kata Suzy.

"Jika saja masih sendiri, pemain yang saya sukai adalah Pique. Saya harap ini akan mengakhiri kontroversi," sambungnya dikutip The Sun. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya