Casillas Lontarkan Lelucon Rasialisme untuk Rekan Setim

Penjaga gawang FC Porto, Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Sudah disepakati di seluruh dunia, untuk tidak membuka ruang pada rasialisme dalam sepakbola. Namun, penjaga gawang FC Porto Iker Casillas, tampaknya tidak dapat mengendalikan diri, untuk mencegah dirinya melakukan pelanggaran.

Madrid yang Sial dan Dongeng Leicester Bersama Pembunuh Naga

Dilansir dari Independent, Rabu 1 Juni 2016, Casillas memberi komentar pada foto yang diunggah Sok Hyun-jun di Instagram. Maksudnya bercanda, tapi berpotensi mengundang reaksi dari banyak pihak yang salah mengartikannya.

"Buka matamu!!!" tulis Casillas, diikuti tiga ikon lambang wajah dengan mata melotot. Menanggapi komentar Casillas, Sun juga menjawab dengan bercanda mengatakan matanya sudah terbuka.

Sukses Kandaskan Porto, Ranieri Puji Dua Bintang

Ada 68 komentar dari netizen dengan berbagai respons. Sebagian besar menertawakan percakapan dua bintang Porto tersebut. Namun, beberapa orang mengingatkan Casillas akan risiko leluconnya.

Seperti yang dikirimkan akun @dgreenleaf56: "Aparte de topo, mal compenaro, pesetero, eres racista", yang berarti "Terlepas dari segala sesuatu, meski dia kawan Anda, Anda rasis".

Teror 10 Menit Porto yang Bikin Leicester Ketakutan

Reporter: Anang Fajar Irawan

Jose Mourinho (kiri) dan Andre Villas-Boas

Mourinho Sukses Bikin Rekan Kerjanya 'Jatuh Cinta'

Jose Mourinho memiliki karakter istimewa.

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2016