Striker Milan Dikecam Akibat Bahayakan Diri Sendiri

Pemain AC Milan, M'Baye Niang
Sumber :

VIVA.co.id – Striker AC Milan, M'Baye Niang, dikecam banyak orang di sosial media Instagram pribadinya. Hal itu disebabkan pemain asal Prancis bertindak sembrono dengan membahayakan dirinya sendiri.

Pogba Dinilai Masih Kelelahan Usai Piala Eropa

Dalam sebuah video yang diunggahnya ke media sosial, nampak Niang loncat dari balkon atas kediamannya ke kolam renang. Ketinggiannya pun tak main-main, karena jelas bisa menjadi petakan bagi dirinya sendiri.

Tak ayal banyak pengikutnya di Instagram yang justru memberi komentar negati. Pemain berusia 21 tahun itu disebut 'bodoh' karena tindakan membahayakan tersebut.

Lawan Prancis, Belanda Tanpa Gelandang Veterannya

Di musim lalu, Niang menjadi salah satu pemain muda yang menonjol permainannya di Milan. Dia menjadi striker alternatif ketika pemain lainnya tak kunjung memperlihatkan permainan impresif.

Bahkan dalam beberapa kesempatan, petinggi Milan, Adriano Galliani memberikan pujian tinggi. Dia menilai, ujung tombak yang pernah dipinjamkan ke Genoa merupakan aset berharga bagi tim.

Deschamps Sesumbar Jelang Duel Prancis Vs Belanda

Sayangnya, penampilan impresif itu tidak mampu membuat Didier Deschamps sebagai Pelatih tim nasional Prancis kepincut. Dia tidak masuk dalam skuad untuk berlaga di Piala Eropa Prancis 2016.

 

J'suis dans les airs chacal ??????

A video posted by Niangofficiel (@mniang78) on

 Pelatih Belanda, Danny Blind

Pelatih Belanda Ingin Manfaatkan Kelemahan Prancis

Belanda akan menghadapi Prancis di Amsterdam Arena.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016