Cristiano Ronaldo Ajak Anaknya Pamer Kemampuan

Cristiano Ronaldo bersama anaknya, Cristiano Jr.
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memiliki beragam cara untuk memberikan hiburan kepada para pengikutnya di sosial media Instagram. Kali ini dia mengajak anaknya, Cristiano Jr pamer kemampuan dalam sebuah video singkat.

Bintang Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Spanyol 

Ronaldo Jr menyanyikan sebuah lagu berbahasa Portugis yang berjudul 'Until Dawn'. Sang Ayah nampak terhibur dengan kepercayaan diri anaknya, dia pun sempat tersenyum dan ikut menirukan gaya menyanyi.

Video yang diunggah oleh pemain berjuluk CR7 ini mendapatkan respons luar biasa. Setidaknya ada 25 ribu komentar lebih dari pengguna Instagram, dan 3,8 juta yang menyukainya.

Bintang Real Madrid Dapat Ancaman Pembunuhan Mengerikan

Kehidupan Ronaldo memang selalu membuat penasaran para penggemarnya. Apalagi jika terkait dengan kebiasaan yang dilakukannya ketika berada di luar lapangan hijau.

Selain aktivitas dengan sang anak, tentu saja yang paling dinanti publik ialah hubungan asmaranya. Terakhir, dalam sebuah foto yang ramai di dunia maya, pemain berusia 31 tahun tersebut kedapatan sedang liburan dengan seorang perempuan cantik.

Ronaldo Tak Masuk Daftar 20 Pemain Terbaik La Liga

Belum jelas siapa perempuan yang menghabiskan waktu berlibur bersama Ronaldo di sebuah kapal itu. Isu yang beredar, perempuan itu adalah salah satu model papan atas di Spanyol.

 

????cantor ajajajaja????

A video posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Gelandang Real Madrid, Isco.

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

Dia mengancam pergi jika tetap jarang dimainkan musim ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016