Kelakuan Jahil Eks Kapten MU di Latihan Timnas Irlandia

Asisten pelatih Republik Irlandia, Roy Keane
Sumber :

VIVA.co.id – Eks kapten Manchester United, Roy Keane, ternyata tak hanya terkenal garang di dalam maupun di luar lapangan. Pria yang kini masuk jajaran kepelatihan tim nasional Irlandia itu ternyata suka berkelakuan jahil.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Kejahilan Keane ditunjukkan saat Irlandia menjalani latihan jelang menghadapi Belgia dalam pertandingan lanjutan Piala Eropa 2016. Dia dengan sengaja mengerjai rekan sejawatnya, Seamus McDonagh.

Pelatih kiper tersebut sampai terjatuh akibat kelakuan jahil Keane. Setelah kejadian tersebut, kedua pelatih justru sama-sama tertawa. Mereka terlihat santai meski tim besutannya akan melakoni pertandingan berat.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Di pertandingan pertama, tim berjuluk The Boys in Green itu mampu membuat kejutan. Mereka menahan imbang Swedia dengan skor 1-1. Dan yang mengesankan lagi, mereka mampu unggul lebih dulu atas lawannya tersebut.

Tantangan bagi mereka selanjutnya juga tak kalah menakutkan. Belgia ibarat singa yang sedang terluka. Tim bertabur bintang itu mesti menelan pil pahit karena kalah 0-2 dari Italia.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Dengan target menembus babak 16 besar, maka skuad asuhan Marc Wilmots itu wajib menang atas Irlandia. Eden Hazard dan kawan-kawan dipastikan akan bermain mati-matian di pertandingan nanti.

Timnas Indonesia

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Salah satu yang turut buka suara soal Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia adalah legenda Manchester United, Park Ji Sung.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024