Mourinho Jadi Saksi Kemenangan Murray di Wimbledon

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Jose Mourinho mengisi waktu senggang di tengah kesibukannya sebagai manajer anyar Manchester United, dengan menyaksikan turnamen Wimbledon 2016. The Special One turut menjadi saksi kemenangan petenis Inggris Raya, Andy Murray, atas petenis Kanada, Milos Raonic, di partai final, Minggu 10 Juli 2016.

Juara Wimbledon 2 Kali Petra Kvitova Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Murray mampu mengalahkan Raionic straight set, 6-4, 7-6(7-3), dan 7-6(7-2). Ini menjadi gelar kedua Murray di Wimbledon, setelah menjadi juara pada 2013.

(Baca juga: Andy Murray Juara Wimbledon 2016)

Prediksi Piala Liga Inggris: Chelsea vs Wimbledon

Seperti dilansir Daily Mail, Mourinho tertangkap kamera hadir di Centre Court, All England Lawn Tennis and Croquet Club. Mantan manajer Chelsea ini memang penggemar Murray. Saat Murray menjadi juara Wimbledon pada 2013, Mourinho mengaku sampai menangis.

Manchester United manager Jose Mourinho watched Andy Murray beat Milos Raonic at Wimbledon

Novak Djokovic Kalahkan Carlos Alcaras dan Raih Gelar Cincinnati Open 2023

Mourinho tak lupa mengucapkan selamat atas keberhasilan Murray menjuarai Wimbledon kali ini. Dia menuliskannya dalam akun Instagram.

 

well done Andy congrats

A photo posted by Jose Mourinho (@josemourinho) on

Mourinho bukan satu-satunya nama tenar yang menyaksikan final Wimbledon. Dua aktor Inggris, Benedict Cumberbatch dan Hugh Grant, juga menyaksikan turnamen bergengsi ini dari Royal Box.

Selain itu, ada aktor Hollywood, Bradley Cooper. Dia menyaksikan final bersama mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya