Harga Pizza di Napoli Jadi Murah Jika Higuain Cedera

Gonzalo Higuain gabung Juventus
Sumber :
  • juventus.com
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Kekecewaan warga Naples, kota asal klub Napoli, setelah pemain andalannya Gonzalo Higuain menyeberang ke Juventus, diungkapkan dengan berbagai cara.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Ada yang membakar jersey, hingga membuangnya ke dalam toilet. Ini dilakukan fans Napoli sebagai bentuk kekecewaan mereka untuk Higuain.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Higuain hengkang ke Juventus yang notabene tim rival Napoli dengan nilai transfer sebesar €94 juta atau setara dengan Rp1,3 triliun dengan durasi kontrak 5 tahun.


Namun, sebuah restoran di Naples punya cara unik untuk merespons kepergian Higuain ke Juventus. Mereka memberi promo harga murah yakni dengan menjual seloyang pizza seharga €1 atau Rp14 ribu. Dengan catatan kalau Higuain mengalami cedera di klub barunya, dikutip
The Sun.

Wajar rasanya jika fans Napoli tak terima dengan kepergian Higuain. Karena sejak kedatangannya dari Real Madrid, pemain asal Argentina tersebut sudah dianggap sebagai pahlawan dengan torehan 71 gol dari 104 penampilan.


Siapa yang akan menggantikan posisi Higuain di Napoli kini masih menjadi teka teki. Adapun nama yang disebut belakangan ini adalah striker Inter Milan, Mauro Icardi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya