Bintang MU Tempati Rumah Mewah Seharga Rp52 Miliar

Pemain Manchester United, Memphis Depay
Sumber :
  • Reuters / Thomas Peter
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Gaya hidup mewah bintang Manchester United asal Belanda, Memphis Depay, terus berlanjut. Meski miskin prestasi dalam kariernya bersama armada Setan Merah, Memphis yang bergaji selangit senantiasa mempertontonkan gaya hidup jetset.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Dilansir Mirror, yang terbaru Memphis dikabarkan menyewa rumah mewah di sebuah kawasan kota Manchester. Pemain 22 tahun ini menyewa rumah dengan banderol  £3 juta, atau senilai dengan Rp52 Miliar, dari mantan pemain Manchester City, Micah Richards.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Rumah mewah yang dipasarkan oleh perusahaan bernama The Chesire Property ini, sebelumnya diduga disewa oleh bintang anyar MU, Zlatan Ibrahimovic. Sebab, hingga saat ini penyerang asal Swedia masih tinggal di sebuah Hotel bernama Radisson Blu. 

Memphis nantinya akan membayar uang sewa sebesar £16.500 per pekan, untuk bisa menikmati fasilitas mewah rumah yang dilengkapi enam kamar tidur, bar, gym, dan kolam renang, ini.

Gaya hidup mewah Memphis memang sudah terlihat sejak ia diboyong MU dari PSV Eindhoven awal musim lalu. Selain rumah mewah, Memphis juga punya dua mobil mewah dengan harga selangit.

Dua mobil Memphis yakni, Mercedes G-Wagon seharga £100 ribu (Rp1,7 miliar) dan Rolls Royce berwarna hitam dengan nilai mencapay £250 ribu (Rp4,3 miliar).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya