Saat Lawan MU, Akun Instagram Lukaku Dibajak

Penyerang Everton, Romelu Lukaku
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Bukan hanya Wayne Rooney yang mengalami kejadian tidak mengenakkan saat memainkan pertandingan testimoni. Sebab, bomber Everton, Romelu Lukaku, juga mengalami hal yang tak terduga.

Rumah Rooney menjadi sasaran pencuri. Sedangkan Lukaku, saat berlaga di Old Trafford, Kamis dini hari lalu, akun instagramnya dibajak orang tak bertanggung jawab.

Nama akun instagram resmi milik pemain asal Belgia tersebut tiba-tiba berubah menjadi 'Billionaire Boys Club'. Akun itu pun masih memiliki tanda centang biru verified, seperti dilansir The Sun.

Bukan hanya mengubah nama akun Instagram milik Lukaku, sang pembajak juga mengunggah tiga buah foto. Dari semua foto tersebut tak ada yang berkaitan dengan sepakbola, entah apa maksud dari orang itu.

Foto yang diunggah adalah foto makanan yang diambil dari sebuah kapal pesiar pribadi dengan pemandangan laut, kemudian foto berikutnya menampilkan foto wanita berbikini di pinggir kolam renang. Terakhir, diunggah foto deretan kunci mobil sport mewah dengan berbagai merek terkenal seperti Ferrari, Maserati, BMW, Mercedes Benz dan BMW.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Saudara Romelu, Jordan Lukaku, melakukan konfirmasi dengan menulis komentar. Pemain Lazio ini berkata, "Orang ini telah membajak akun saudara saya. Akun ini aslinya milik saudara saya, tapi entah dari mana orang ini membajak, lalu dia bisa mendapat sertifikasi akun dan pengikutnya pun bertambah. Keluar kau pembajak dan biarkan saya tahu siapa Anda
@billionaireboysclub_official"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya