Kekasih Seksi Curi Perhatian Saat Presentasi Pemain Baru PSG

Pemain PSG, Jese Rodriguez, dan kekasihnya, Aurah Ruiz .
Sumber :
  • twitter

VIVA.co.id - Jese Rodriguez sudah resmi bergabung dengan PSG. Dia ditransfer dari Real Madrid dengan biaya sekitar €25 juta dan menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun.

Kedatangan Jese disambut meriah di Parc des Princes. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, memperkenalkan langsung penyerang 23 tahun itu kepada publik Les Parisiens pada Senin 8 Agustus 2016.

Saat dipresentasikan, ternyata bukan sang pemain yang berhasil mencuri perhatian, melainkan seorang wanita seksi di sebelahnya. Mengenakan gaun hitam, perempuan bernama Aurah Ruiz itu merupakan kekasih Jese.

Aurah baru berkencan dengan Jese dalam beberapa bulan terakhir. Sebelumnya, pemain asal Spanyol tersebut sempat menjalin hubungan dengan gadis bernama Fatima Heradia.

Sedang hangat-hangatnya, tidak heran bila Aurah selalu nempel dengan Jese. Pasangan ini juga tidak sungkan untuk pamer kemesraan, terlebih di media sosial. Sejumlah foto di akun Instagram memperlihatkan keintiman mereka, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga



Jese bisa dibilang terpaksa menyingkir dari Madrid. Dia menerima pinangan PSG karena tahu bakal kesulitan menembus tim inti, apalagi setelah kembalinya Alvaro Morata dari Juventus. (one)

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017