Brutal, Daniel Pedrosa Pukuli Wasit Hingga KO

Wasit yang dipukul di laga Divisi 3 Guatemala.
Sumber :
  • fullmatchesandshows.com
<
Keroyok Wasit, 3 Pesepakbola Indonesia Terancam Dibui
p>
Wajah Dipukul, Wasit Bawa Pistol ke Lapangan
VIVA.co.id - Aksi brutal ditunjukkan oleh Daniel Pedrosa. Dia memukuli wasit yang sedang memimpin pertandingan hingga tersungkur.
Pesepakbola Spanyol Dihukum Larangan Main di 47 Pertandingan
 
Tapi, tunggu dulu, ini bukan Pedrosa yang berstatuskan pembalap MotoGP. Pedrosa yang ini adalah pemain klub sepakbola di Divisi 3 Guatemala.
 
Insiden bermula saat Pedrosa bermain di laga Deportivo Chicacao vs Oberenos. Di pertengahan laga, terjadi duel perebutan bola.
 
Pedrosa kemudian berlari ke arah sang wasit dan berteriak ke mukanya. Wasit menghentikan pertandingan. Dia mengeluarkan kartu merah yang ditujukan kepada Pedrosa.
 
Tak terima, seperti dikutip 101GreatGoals, gelandang bernomor punggung 7 tersebut menanduk sang pengadil. Setelah melepaskan tandukan, Pedrosa langsung melepaskan pukulan ke mata kiri wasit yang diketahui bernama Sergio Castaneda tersebut.
 
Aksi Pedrosa memperkeruh suasana pertandingan. Pemain dari kedua klub hampir saja terlibat bentrok. Beruntung, pihak keamanan langsung melerai. 
 
Tindakan Pedrosa berpotensi mendapatkan sanksi berat. Ditambah, sang wasit berniat untuk melaporkan kejadian ini ke polisi.
 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya