Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing
Sumber :
  • icelebtv / The Sun

VIVA.co.id - Hal menarik soal Paul Pogba, tak melulu soal harga transfer yang menjadikannya pesepakbola termahal sejagat. Apa yang terjadi di luar lapangan pun bisa membuat geleng-geleng kepala.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Usai merampungkan kepindahannya dari Juventus ke Manchester United seharga Rp1,7 triliun, Pogba mendapat perlakuan istimewa bak seorang raja di Manchester. Setidaknya hal ini terlihat ketika pemain asal Prancis ini memesan makanan.
 
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Dilansir The Sun, Pogba memesan makanan di sebuah resto bernama Wing's Restaurant, untuk diantar ke tempat tinggalnya, Lowry Hotel. Namun, uniknya, bukan petugas delivery yang membawakan pesanan Pogba, melainkan pemilik Wing's langsung, Mr. Wing. 
 
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Mr. Wing mengantar menu pesanan Pogba dengan mengenakan setelan jas formal, dengan mengendarai mobil operasional resto miliknya. Tentu tak semua orang bisa mendapat perlakuan istimewa tersebut.
 
Sebelum resmi kembali berseragam MU, Pogba ternyata pernah kedapatan berada di resto ini pada bulan Desember lalu. Saat itu diyakini Pogba menjadikan Wing's sebagai tempat bertemu perwakilan MU untuk membahas kepindahannya.
 
Nama familiar yang menjadikan tempat ini sebagai tempat favorit untuk menikmati waktu luang adalah mantan manajer MU, Louis Van Gaal. Pria asal Belanda itu sering mengunjungi Wing's bersama keluarga dan rekan-rekannya saat tak sibuk mengurusi klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya