Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Ilustrasi pizza.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Manajer anyar Chelsea, Antonio Conte, memberlakukan peraturan ketat terkait sejumlah makanan dan minuman yang dikonsumsi para pemainnya.

Seperti dilansir 101greatgoals, Kamis 11 Agustus 2016, manajer asal Italia itu melarang para pemainnya mengonsumsi pizza, minuman soda, saus tomat dan selai cokelat.

Terbukti dari ketiadaan makanan dan minuman itu di kantin klub. Larangan ini merupakan bagian dari program Conte yang ingin meningkatkan kebugaran para pemainnya.

Ini merupakan hal baru bagi Chelsea yang pernah dilatih sejumlah manajer papan atas dunia dalam satu dekade terakhir. Jose Mourinho bahkan tidak menerapkan peraturan seketat ini.

Menarik jika dibandingkan dengan para manajer Italia lainnya. Bagaimana mereka memiliki pandangan berbeda tentang makanan apa yang baik untuk dikonsumsi para pemain.

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, misalnya, malah memberikan pizza kepada para pemainnya ketika berhasil memastikan gelar juara Premier League. Sementara itu, manajer ternama Italia lainnya, Fabio Capello, pernah menerapkan larangan berbeda. Dia pernah melarang para pemain timnas Inggris mengonsumsi kecap.

Layak dinantikan, apakah aturan ketat soal makanan dan minuman ini bakal berpengaruh besar terhadap prestasi Chelsea yang terpuruk pada musim lalu itu. (one)

Pogba Bakal Jadi 'Ladang Emas' MU
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016