Pesona Ronaldo Bikin Pemuda Ini Nekat Terobos Masuk Lapangan

Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Pesona Cristiano Ronaldo di atas lapangan hijau membuat banyak penggemarnya bertindak nekat. Teranyar, seorang pemuda nekat menerobos masuk ke lapangan saat pertandingan Portugal melawan Kepulauan Faroe di Torsvollur Stadium, Selasa 11 Oktober 2016 dini hari WIB.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Pemuda tersebut menembus penjagaan aparat keamanan yang berjaga di sekeliling lapangan sesaat kick off babak kedua akan dimulai. Dengan menggenggam handphone, pemuda yang tak disebutkan namanya itu menghampiri Ronaldo.

Dia lantas mengajak pemain berjuluk CR7 tersebut untuk berfoto bersama. Dilansir Marca, pemain asal klub Real Madrid tersebut menerima ajakan tersebut sambil tersenyum.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Ronaldo sempat menengok ke belakang untuk memberi kode kepada penjaga keamanan agar membiarkan sang pemuda terlebih dahulu. Pemain berusia 31 tahun itu pun tanpa ragu merangkul si pemuda ketika berfoto.

Kejadian seperti ini bukanlah yang pertama diterima oleh Ronaldo. Saat bermain di Piala Eropa 2016 Prancis lalu, dia juga pernah menjadi sasaran selfie para penonton yang hadir di stadion.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Klik di sini jika anda ingin menyaksikan video selfie Ronaldo.

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024