Ronaldo Ketahuan Belum 'Move On' dari Irina Shayk

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk
Sumber :

VIVA.co.id – Sudah hampir dua tahun Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk berpisah. Tapi ternyata bintang Real Madrid dan Timnas Portugal tersebut masih belum bisa move on.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Baru-baru ini CR7 ketahuan memberikan 'like' kepada dua foto yang diunggah mantan pacarnya itu ke Instagram. Sontak, hal tersebut langsung ramai menjadi perbincangan oleh fans, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Foto pertama Irina yang diberi jempol oleh Ronaldo adalah saat model asal Rusia tersebut sedang berjalan di atas red carpet sebuah acar fashion. Sedangkan foto kedua, ketika wanita 30 tahun tersebut dudu di meja makan bersama dua rekan kerjanya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Sejak putus dari Irina pada 2015 silam, Ronaldo diketahui masih belum punya tambatan hati baru. Sejumlah gadis silih berganti dikabarkan dekat dengan eks penyerang MU tersebut, namun tidak satu pun resmi perkenalkan sebagai pasangan.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Irina sendiri setelah beberapa bulan berpisah dengan Ronaldo malah langsung punya gandengan baru. Dia berhasil menggaet aktor kenamaan Hollywood, Bradley Cooper.

(ren)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024