Diundang Latihan Bersama, Pria Ini Pukau Pemain Bayern

Fabian Duro (membawa bola) berfoto bersama pemain Bayern Munich
Sumber :

VIVA.co.id – Suasana berbeda terlihat saat Bayern Munich melakukan sesi latihan pada Senin 25 Oktober 2016. Juara bertahan Bundesliga ini mengundang seorang freestyler, Fabian Duro. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Sebelum diundang, Fabian membuat sebuah video ketika sedang beraksi di pinggir jalan Munich, yang kemudian diunggah di media sosial. Asisten pelatih Bayern Munich, Paul Clement, kemudian terkesan dan kemudian mengundangnya untuk datang ke markas latihan Bayern. 

Ia diundang untuk mempertontonkan kemampuannya di hadapan pemain Bayern. ESPN melaporkan, para pemain Bayern yang di antaranya merupakan peraih Piala Dunia dan masuk daftar nominasi Ballon d'Or sangat terkesan ketika Fabio melakukan aksinya. 

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Fabian pun memakai jersey Bayern berwarna merah dan celana hitam, ketika melakukan aksinya. Bahkan, di punggungnya tertulis nama Fabian dengan nomor 9.

Ketika Fabian melakukan aksi, para pemain Bayern, Manuel Neuer dan Arjen Robben sangat terkesan dengan kemampuan pria asal Albania tersebut. Bahkan, Robben tersenyum ketika Fabian melakukan aksinya.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Fabian pun mendapatkan tepuk tangan dari para pemain Bayern usai melakukan aksinya. Setelah itu, seluruh pemain Bayern dan staf pelatih berfoto bersama Fabian. Kemudian Fabian juga mengunggah foto tersebut ke akun Twitternya. (one)

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024