Tiga Pemain Spurs Diserang Zombie Saat Latihan

Perayaan Halloween Tottenham Hotspur
Sumber :
  • http://www.101greatgoals.com/

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur merupakan tim yang tak mau ketinggalan dalam merayakan Halloween. Sejak 2014, The Lilywhites selalu merilis video bertemakan Halloween di Youtube.

Langkah Berani Tottenham Jual Pemain Terbaik ke Arab Saudi 

Dua tahun lalu, para pemain Spurs dikejutkan dengan sosok hantu yang ada di ruang gelap. Hantu tersebut padahal salah satu pemain Spurs, Kyle Walker yang menyamar.

Berbagai reaksi muncul dari para pemain Spurs. Ada yang sangat kaget, ketakutan. Ada pula yang malah tidak ketakutan.

Lee Kang-in dari Paris ke London Demi Temui Son Heung-min

Video serupa muncul pada 2015. Lagi-lagi Walker yang menakut-nakuti para pemain Spurs. Video ini kembali menjadi perhatian netizen.

Seperti dilansir 101greatgoals, Spurs kembali merilis video Halloween di tahun 2016. Namun, kali ini sedikit berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Ramai Kasus Bullying Seret Nama Anak Vincent Rompies, Kenali Dampaknya bagi Korban dan Pelaku

Menariknya, Walker yang sebelumnya selalu mengerjai rekan setimnya, kali ini ikut menjadi korban. Pemain 26 tahun ini bergabung bersama dua pemain anyar Spurs, Georges-Kevin Nkoudou dan Vincent Janssen.

Para pemain ini menggunakan penutup mata saat masuk ke tempat latihan. Saat penutup mata dibuka, mereka dikejutkan dengan para zombie yang berkeliaran.

Para pemain Spurs ini berusaha keras menyelamatkan diri. Zombie-zombie tersebut mereka serang dengan cara menendang bola.

Pemain yang paling terlihat ketakutan adalah Walker. Dia sampai dibuat lari terbirit-birit sampai akhirnya mampu menyelamatkan diri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya