Ini Penampakan 'Hantu' 3 Bintang Sepakbola

Bintang Manchester United, Paul Pogba, merayakan Halloween
Sumber :
  • Instagram/@paulpogba

VIVA.co.id – Perayaan Halloween memang kerap dikaitkan dengan hal menyeramkan. Namun dalam kenyataannya, Halloween justru dirayakan dengan penuh kegembiraan.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Tak hanya bagi masyarakat awam, para pesepakbola top dunia juga dengan gembira ikut merayakan Halloween. Tradisi masyarakat Eropa menyambut Halloween, diisi dengan berbagai acara bersama keluarga dan sahabat.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, jadi salah satu pemain yang juga ikut merayakan Halloween. Lewat akun Instagram miliknya, CR7 mengunggah sebuah foto dirinya mengenakan topeng, rambut palsu, dan berbalut sayap.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs Manchester City di Liga Champions

Bukan hanya Ronaldo, pemain termahal dunia milik Manchester United, Paul Pogba, juga tak kalah seram. Pogba mengunggah foto dirinya yang tampak menyeramkan. Dalam foto ini, bola mata Pogba menjadi tampak putih dan tak memiliki bibir.

Ada juga aksi kocak defender Juventus, Patrice Evra, yang mengunggah video lewat Instagram. Uniknya, Evra yang mengenakan kostum ala Boneka Chucky, justru berjoget kocak dan jauh dari unsur seram.

Real Madrid Vs Man City, Apa Kata Pep Guardiola?
 

Yeeekkss ???????????????? #happyhalloween

A photo posted by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

 

Happy Halloween day????????????

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Antonio Ruediger

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

Antonio Ruediger menyatakan pertemuan dengan Erling Haaland dalam perempat final Liga Champions antara Real Madrid dan Manchester City adalah hal pribadi.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024