Ditemani Istri Seksi, Van Persie Pulih dari Cedera Mata

Penyerang Fenerbahce, Robin Van Persie
Sumber :

VIVA.co.id – Striker Fenerbahce, Robin van Persie rupanya begitu cepat pulih dari cedera mengerikan. Mantan bomber Manchester United ini sempat mengalami cedera parah pada matanya, saat berhadapan dengan  Akhisar Belediyespor, Minggu 6 November 2016.

Dulu Bikin Robin van Persie Mati Kutu, Kini Jualan Emping demi Menyambung Hidup

Mata kiri Van Persie mengalami pendarahan setelah ia bertabrakan dengan bek Akhisar, Abdoul Sissoko pada menit 37. Van Persie juga sempat dilarikan ke rumah sakit.

Beruntung, setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter mata di rumah sakit, Van Persie pun dinyatakan tidak mengalami masalah serius. Pemain 33 tahun ini pun semakin menunjukkan perkembangan yang bagus, usai cedera tersebut.

Hasil Drawing 16 Besar Liga Konferensi Eropa, 2 Eks Juara Liga Champions Saling Bunuh

Seperti dilansir Daily Mail, istri seksi Van Persie, Bouchra mengungkapkan kondisi teranyar suaminya. Mata Van Persie terlihat sudah tak lagi terluka.

Bouchra mengunggah foto terbaru Van Persie lewat Instagram. Dalam foto tersebut, Bouchra terlihat sedang bersantai menemani Van Persie. Dia bahkan bercanda, mengatakan suaminya mirip dengan petinju.

Fans MU Gaduh Gara-gara Robin van Persie Muncul di Old Trafford

"Dia terlihat sehat. Dia terlihat seperti petinju," ungkapnya.

 

???? looking good again. He looked like a boxer ??????. ??#familytime #lovehim

A photo posted by Bouchra van Persie (@bouchravanpersie) on

Sebelumnya, juga lewat akun Instagram, Van Persie mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah mendukungnya. Hal itu membuatnya bisa segera pulih dari cedera.

Fenerbahce akan kembali beraksi pada 20 November 2016. Mereka akan menghadapi tim rival sekota, Galatasaray dalam lanjutan Superlig Turki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya