Bantai Tim Lawan 20-0, Klub Turki Malah Kena Hukuman

Suporter sepakbola Turki menyalakan rokok jelang laga.
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer

VIVA.co.id – Klub Turki, Ulubey Belediyespor, berpikir mereka telah tampil bagus setelah menang atas rival, Karabukspor, dengan skor telak 20-0. Tapi, malah berujung kekecewaan.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Alihan Akyol berhasil mencetak lima gol saat Ulubey menang atas lawan mereka yang berstatus tim amatir. Kemenangan itu diharapkan berujung bonus besar.

Namun, presiden klub Ulubey malah tidak terkesan dengan cara timnya mempermalukan Karabukspor. Ia bahkan memutuskan untuk tidak mencairkan bonus.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Pemain kami tidak memperlihatkan rasa hormat pada lawan mereka. Jadi saya menghukum mereka dan tidak akan memberikan mereka bonus," ujar presiden Ulubey, Isa Turkcan, seperti dilansir dari Goal.

Ulubey musim ini memang tampil sempurna sejauh liga berjalan, memenangkan seluruh tiga pertandingan awal usai menang 5-0 atas Korganspor, unggul tipis 3-2 atas Turnasuyuspor, sebelum menang 20-0 atas Karabukspor.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Saat ini, klub yang bermarkas di kawasan Laut Hitam itu memimpin klasemen Grup A Ordu 1st Division berkat selisih gol yang fantastis, +26 dalam tiga laga.

Tetapi, mereka belum bertemu persaingnya dalam perebutan gelar juara Altinordu Belediyespor, yang belum kebobolan musim ini.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024