Guardiola Paksa Skuat Manchester City 'Puasa Seks' 

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Setiap manajer klub memiliki cara khusus untuk meningkatkan performa skuat yang dinakhodainya. Manajer Manchester City, Pep Guardiola, punya cara unik untuk mewujudkan hal tersebut. 

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Salah satu man pemain asuhan Pep di ManCity, Samir Nasri, membeberkan sempat dipaksa untuk melakukan “puasa seks” selepas tengah malam. Hal ini bertujuan agar para pemain beristirahat lebih lama dan fit ketika menjalani latihan di pagi harinya.

Hal tersebut menjadi satu dari beberapa peraturan yang diterapkan oleh Guardiola untuk skuat ManCity. Sebelumnya, mantan pelatih Barcelona tersebut juga meminta skuatnya untuk diet makanan, hingga mematikan jaringan internet di Etihad Stadium. 

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Ketika ingin berhubungan seks harus dilakukan sebelum tengah malam. Meskipun Anda sedang mendapat libur keesokan harinya. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan tidur malam yang baik," kata Nasri, seperti dilansir Goal. 

"Pep mengatakan pada kami jika hal tersebut yang dilakukannya untuk membentuk pemain seperti Lionel Messi dan Robert Lewandowski. Hal tersebut bisa menghindarkan dari cedera otot yang biasa dialami," lanjut dia. 

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Manchester City akan menghadapi Crystal Palace di pekan 12 Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 19 November 2016 mendatang. (one)

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024