Karena Kacamata, Hubungan Ronaldo dan Adidas Memanas

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memang sudah resmi memperpanjang kontraknya. Namun, dari peristiwa tersebut, masih ada kejadian yang menarik untuk dibahas.

Komjen Fadil Imran Jadi Kapten Main Bola Bareng Kaesang Pangarep dan Legenda Sepakbola Dunia

Saat penandatanganan kontrak baru dengan manajemen klub, pemain asal Portugal itu mengenakan setelan jas formal, lengkap dengan kacamata. Siapa sangka, kacamata itu membuat pihak sponsor klub merasa geram.

Seperti diketahui, Los Blancos memiliki ikatan kerja sama dengan produsen olahraga asal Jerman, Adidas. Yang membuat pihak Adidas merasa jengkel adalah karena kacamata yang dipakai CR7 adalah produk dari kompetitor mereka, Nike.

Gianni Infantino Lanjut Pimpin FIFA

Kedua merek dagang ini memang rival besar dalam dunia olahraga. Nike adalah merek yang menjadi sponsor pribadi bagi Ronaldo.

Sebagai seorang brand ambassador, Ronaldo tentu memiliki kewajiban untuk memakai produk terbaru Nike. Namun, bila acara tersebut adalah acara klub, Adidas melarang brand manapun untuk masuk.

Diduga Korupsi, Presiden Asosiasi Sepakbola China Ditahan

Dikutip Sportskeeda, tampaknya Adidas akan membuat tindakan tegas atas pelanggaran dalam dunia bisnis ini. Adidas diyakini akan meminta Ronaldo untuk membayar denda, namun belum diketahui berapa jumlah yang mesti dibayar kapten timnas Portugal tersebut.

Selain memperpanjang kontrak dengan manajemen klub, pemain yang sukses membawa Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016 ini juga memperbarui kontraknya dengan Nike. Dia menjadi brand ambassador merek tersebut seumur hidup. (one)

Kiper Spanyol Iker Casillas dan kiper Italia Gianluigi Buffon

6 Bintang Top yang Ternyata Jebolan Piala Dunia U-17

Terbukti, ajang ini telah berhasil menelurkan banyak nama-nama besar di kancah sepakbola dunia, yang bahkan kemudian berhasil menggapai puncak tertinggi.

img_title
VIVA.co.id
13 Juli 2023