Begini Penampakan Patung Raksasa Ibrahimovic

Bomber Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Foto perdana patung bintang sepakbola asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, akhirnya tersebar di dunia maya. Meski masih dalam proses pengerjaan, tapi bentuk seluruh fisik Ibrahimovic sudah terlihat.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Federasi Sepakbola Swedia mengumumkan kalau pada Minggu mendatang, patung tersebut akan didirikan di Friends Arena. Ibra dianggap sebagai ikon sepakbola Swedia karena rentetan prestasi di sepanjang kariernya.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Terakhir, pemain yang terkenal gemar melontarkan pernyataan kontroversial ini menerima penghargaan Sweden's Football Player of the Year. Di mana penghargaan ini adalah gelar ke-10 secara beruntun yang diraih Ibra.

Jumlah tersebut menjadi rekor tersendiri karena sejak penghargaan ini diberikan pada 1946, belum ada pemain yang memenangkan lebih dari dua kali. Akun Twitter @Sweden_AR, mengunggah foto Ibrahimovic yang sedang berada di sebelah patung setinggi 2,7 meter itu.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Saat menerima trofi kemenangan, Ibra mengatakan, "Ini terasa tidak nyata. Sebagian orang pasti berpikir 'Kenapa dia yang menang?'  tapi setelah semua kerja keras selama 15 tahun di tim nasional dan 20 tahun dalam karier klub, Saya rasa ini layak dihargai penghargaan semacam ini," kata Ibra, dikutip Daily Mail

"Anda biasanya mendapatkan ini (penghormatan dalam bentuk patung) setelah Anda meninggal, tapi saya masih hidup. Dan ketika saya meninggal, patung ini akan hidup selamanya," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya