Apakah Ronaldo Punya Nomor HP Messi?

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Bintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo, menjadi tokoh utama di majalah France Football edisi terbaru. Empat halaman majalah edisi terbaru berisi wawancara khusus dengan Ronaldo.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Bintang berusia 31 tahun itu memang diwawancara panjang oleh France Football tentang berbagai hal. Terutama prestasinya di atas lapangan hijau sepanjang 2016.

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport, Rabu 23 November 2016, wawancara dilakukan di rumah kediaman Jorge Mendes yang merupakan agen Ronaldo.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Dalam wawancara itu , Ronaldo berbicara banyak hal. Terkait suksesnya di Piala Eropa 2016 bersama Portugal dan Liga Champions 2016 bersama Real Madrid.

Namun, ada fakta menarik muncul terkait wawancara ini. Ternyata tidak semua pertanyaan mau dijawab Ronaldo. Beberapa di antaranya enggan dijawabnya. 

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Salah satu pertanyaan yang enggan dijawab Ronaldo adalah 'Apakah anda punya nomor hp (ponsel) Messi?'. Seperti diketahui, Ronaldo kerap dikaitkan dengan bintang Barcelona itu.

Bukan hanya itu, Ronaldo juga menentukan sendiri judul wawancaranya menjadi 'Tahun Kenikmatan'. Padahal, kata itu tidak keluar dari mulut Ronaldo saat diwawancara. (one)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024