Winger Arsenal Kencani Penyanyi Cantik Usai Derby London

Gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Derby London Utara ternyata menjadi awal kisah cinta winger Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain. Winger 23 tahun ini menjalin hubungan dengan penyanyi cantik Perrie Edwards usai laga kontra Tottenham Hotspur, awal bulan ini.

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Menurut laporan The Sun, Perrie hadir di Emirates Stadium, saat Arsenal melawan Tottenham. Sebelumnya, anggota girlband Little Mix Star ini ingin merahasiakan hubungannya dengan Chamberlain.

Perrie ingin menjalin hubungan dengan tenang dari kejaran media. Sebelumnya, penyanyi 23 tahun ini harus putus dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik, Agustus 2015 lalu.

7 Pertandingan Terakhir Premier League: Man City, Arsenal atau Liverpool yang Juara?

Namun, sebuah foto diunggah oleh Twitter Little Mix Star. Dalam foto itu, Perrie berada di Emirates Stadium, dan diyakini bertemu dengan Chamberlain.

"Ini merupakan hubungan yang sangat awal dari Perrie dan Alex. Ada chemistry dan mereka senang menghabiskan waktu bersama-sama," kata sumber The Sun yang tak disebut namanya.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

"Keduanya ingin agar hubungan ini tak diketahui. Mereka tidak saling follow di media sosial karena tahu hal itu bisa membuat hubungan berakhir. Setelah apa yang terjadi pada Zayn, Perrie tak ingin kehidupan cintanya menjadi perhatian publik," lanjutnya. (one)

She went to an Arsenal game

 

Kawaii ??????????

A photo posted by Perrie Edwards ?????? (@perrieeele) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya