Tak Dimainkan, Ronaldo Asyik Berpacaran di Santiago Bernabeu

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo tidak dimainkan, saat Real Madrid menekuk Deportivo La Coruna 3-2 dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu 10 Desember 2016 (Minggu dini hari WIB). Pelatih Madrid, Zinedine Zidane sengaja mengistirahatkan CR7, jelang tampil di Piala Dunia Klub 2016 di Jepang.

Cek Fakta: Timnas Indonesia vs Portugal Pada September 2024

Seperti dilansir 101greatgoals, momen ini dimanfaatkan Ronaldo untuk berpacaran. Mantan pemain Manchester United ini mengajak pacar barunya, Georgina Rodriguez menyaksikan laga Madrid, dari tribun VIP.

Para jurnalis tak luput mengabadikan momen ini. Terlihat, beberapa kali Georgina tersenyum saat tersorot kamera.

Ronaldo Ingin Bruno Fernandes Tinggalkan Manchester United

Cristiano Ronaldo takes his girlfriend Georgina Rodriguez to watch Real Madrid v Deportivo

Cristiano Ronaldo takes his girlfriend Georgina Rodriguez to watch Real Madrid v Deportivo

Al Hilal Juara Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Cs Gigit Jari

Ronaldo tak hanya mengajak Georgina untuk menonton duel Madrid kontra Deportivo. Pemain internasional Portugal ini juga membawa ibunya, Dolores Aveiro dan sang anak, Cristiano Ronaldo, Jr.

Ini, merupakan kali pertama Ronaldo membawa pacar barunya ke hadapan publik. Sebelumnya, pemain 31 tahun ini masih menyembunyikan hubungan dengan Georgina, yang merupakan seorang model.

Ronaldo menyamar saat berkencan dengan Georgina di Paris, beberapa waktu lalu. Pemain 31 tahun ini mengenakan mantel berwarna hitam, topi, kacamata hitam, hingga rambut palsu.

(Baca juga: Pacaran di Paris, Ronaldo Berpenampilan Aneh)

Hubungan asmara keduanya diketahui bermula dari sebuah pertemuan di Kota Madrid. Dalam sebuah acara yang diselenggarakan sebuah brand ternama, Georgina menjadi salah satu model dan Ronaldo diundang sebagai tamu VIP. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya