Intip Santainya Timnas Indonesia Jelang Terbang ke Thailand

Pemain Timnas Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah
Sumber :
  • Twitter Garuda Indonesia

VIVA.co.id – Timnas Indonesia akhirnya berangkat menuju Thailand untuk melakoni leg 2 final Piala AFF 2016 akhir pekan ini. Lihat gaya para pemain dan pelatih bersantai di bandara.

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Skuat Garuda tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 10.30 WIB. Para pemain berseragam menggunakan jaket hijau atau t-shirt abu-abu.

Para wartawan tidak bisa mengikuti pemain sampai ke dalam bandara. Tetapi, akun Twitter Garuda Indonesia memberikan sedikit gambaran kegiatan para pemain di Lounge Terminal 2 Bandara Soetta.

Alasan Pelatih Timnas Australia Mau Ikut Piala AFF

Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, bersantai bersama asistennya, Hans Peter Schaller. Sedangkan asisten pelatih lain, Wolfgang Pikal, memilih untuk selonjoran kaki bersama penyerang Lerby Eliandry Pong Babu.

Kiper Timnas, Kurnia Meiga, tampak kelelahan karena sampai memilih rebahan di salah satu tempat yang memang disediakan. Sedangkan Andik Vermansyah dan Boaz Solossa tampak baru selesai makan siang.

Shin Tae-yong Tolak Gagasan Timnas Australia Main di Piala AFF

Setelah itu, para pemain langsung naik ke pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA868. Skuat Garuda disambut oleh pramugara dan pramugari saat masuk ke pesawat.

Indonesia akan tiba di Bangkok pada Kamis sore dan akan langsung ke hotel untuk beristirahat. Riedl baru menjadwalkan anak asuhnya berlatih pada Jumat besok, 16 Jumat 2016. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya