Minta Tanda Tangan Tevez, Putra Aguero Picu Kontroversi

Anak Sergio Aguero, Benjamin Aguero
Sumber :
  • http://www.101greatgoals.com

VIVA.co.id – Benjamin Aguero Maradona baru saja memicu kontroversi di sepakbola Argentina. Putra bintang Manchester City, Sergio Aguero, ini meminta tanda tangan dari striker Boca Juniors, Carlos Tevez.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Benjamin dan ibunya, Giannina Maradona, hadir di La Bombonera untuk menyaksikan laga terakhir Tevez bersama Boca Juniors, akhir pekan lalu. Laga melawan Colon tersebut menjadi laga perpisahan Tevez, sebelum  bergabung dengan Shanghai Shenhua, dan menjadi pemain dengan bayaran terbesar di dunia.

Seperti dilansir 101greatgoals, usai laga tersebut, Tevez memberikan tanda tangan di jersey Boca yang dikenakan Benjamin. Hal ini memicu kontroversi, karena Boca merupakan klub rival dari Independiente.

Independiente merupakan klub pertama Aguero dalam karier profesionalnya. Bahkan, Aguero punya rencana untuk mengakhiri karier di Independiente.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero
Persija Jakarta Bikin Heboh, Incar Sergio Aguero

Giannina tak peduli dengan kontroversi yang terjadi. Dia memilih untuk berterima kasih pada Tevez atas hadiah tanda tangan yang diberikan untuk sang putra.

"Terima kasih telah membuat anak saya senang. Saya belum pernah melihat dia begitu tenang dan gugup. Terima kasih banyak," tulis Giannina lewat akunnya di Twitter.

Menyikapi kontroversi klub mana yang didukung sang anak, Giannina akhirnya memberikan penjelasan. Benjamin merupakan cucu dari legenda Argentina, Diego Maradona. Jadi, sebenarnya tak masalah jika sang anak mendukung Boca.

"Tentu saja, jika ayahnya kembali bermain di Argentina, dia akan menonton laga Independiente dan mengenakan jersey sang ayah. Sekarang, dia senang berada di Bombonera dan menikmati kehebatan Tevez. Biarkan dia memilih dengan damai," ungkap Giannina, yang sudah bercerai dengan Aguero pada 2012. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya