Bekas Gincu di Pipi Ronaldo Bikin Heboh

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo rayakan gelar Piala Dunia Klub
Sumber :
  • REUTERS/Kim Kyung-Hoon

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo merayakan sukses Real Madrid menjuarai Piala Dunia Klub 2016 bersama kekasih anyarnya, Georgina Rodriguez setelah kembali dari Jepang. Dia langsung mengajak sang pujaan hati berkencan setibanya di Madrid.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Mereka makan malam di restoran sebuah mewah. Pasangan yang sedang hangat-hangatnya itu datang dengan mengendarai mobil mewah Rolls- Royce Ghost.

Dalam kesempatan itu Ronaldo tampil dengan pakaian serba hitam dan sepatu kulit krem. Sedangkan kekasihnya, mengenakan gaun hitam dengan mantel abu-abu.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Namun yang paling menarik perhatian adalah ketika Ronaldo keluar dari restoran yang berlokasi di pusat ibu kota Spanyol itu. Seperti dilaporkan The Sun, tampak ada bekas gincu menempel di pipi kanan pemain berjuluk CR7 tersebut.

Sejak sebulan terakhir, Ronaldo dan Georgina tak lagi menyembunyikan hubungan asmara. Mereka sudah sering dan tak malu lagi tampil bareng di depan publik.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Mereka pertama bertemu dalam acara fashion di Madrid. Georgina kala itu bekerja untuk perusahaan Gucci sebagai model.

Wanita asal Spanyol tersebut berhasil memikat hati Ronaldo yang hampir dua tahun belakangan menjomblo. Penyerang asal Portugal itu diketahui tak punya pasangan sejak putus dari model Rusia, Irina Shayk pada awal 2015 lalu.

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Rasmus Hojlund telah memilih mitra serangan impian Manchester United-nya, dengan pemuda berusia 21 tahun itu memilih Wayne Rooney daripada Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024