Begini Aksi 'Om Telolet Om' Bus Tim Persib Bandung

Bus tim Persib Bandung
Sumber :
  • instagram.com/igpersib

VIVA.co.id – Mencuatnya fenomena “om..telolet om” di kalangan jejaring sosial terus menjadi perbincangan menarik. Semua orang seolah tersihir dengan bunyi klakson yang terdengar khas tersebut.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Hastag #Om Telolet Om memang mulai menjadi trending topic mulai awal pekan lalu di seluruh lini percakapan dunia maya.

Di arena sepakbola, sejumlah pelaku dan klub-klub dunia pun tak mau ketinggalan untuk ikut memasang bus mereka dengan klakson telolet. Keunikan itu pun menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya.

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

Dari dalam negeri pun rupanya telah berlangsung lama bus klub sepakbola yang memiliki klakson berbunyi lantang nan lucu itu. Salah satunya milik pasukan Pangeran Biru, Persib Bandung.

Tim elite Jawa Barat tersebut memang terkenal selalu menghadirkan euforia luar biasa kala rombongan bus pemain melintas di jalan-jalan kota Bandung. Sambutan heboh bobotoh pun tak jarang dibalas dengan dentuman klakson telolet oleh bus berwarna khas biru itu.

Persib Bandung Tampil Lepas Usai Pastikan Tiket ke Championship Series

Di akun Instagram komunitas Bobotoh, @igpersib terekam seperti apa adegan saat bus Maung Bandung tengah melintas di kawasan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung. Tentu saja deretan komentar “Om..telolet om” langsung membanjiri postingan video tersebut.

 

Mamam tah Om telolet Om :(( #omteloletom . . #persib #persibbandung #maungbandung #bobotoh

A video posted by PERSIB BANDUNG ON INSTAGRAM (@igpersib) on

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap anak asuhnya bisa menyapu bersih dua pertandingan sisa di regular series Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024